Monday, December 07, 2009

IQuran Aplikasi Mobile Qur'an dengan tajwid berwarna




Dalam masa hidup yang singkat ini, ketaatan seorang hamba menjadi nilai tersendiri di mata Allah. Ketika godaan kehidupan dunia begitu besar merasuki sudut-sudut rumah hamba, mengalir dalam bulir-bulir darah, bergumul dengan riuh rendahnya televisi yang hampir menjadi kebutuhan pokok hampir semua manusia di abad modern ini, kebutuhan akan ruh yang damai menjadi sangat penting dalam menyikapi godaan itu. Kembali kepada Quran, tilawah dan menyelami ayat demi ayat, surah demi surah dalam balutan kehangatan rahmat yang diturunkan lewat bibir-bibir kita, setiap huruf demi huruf yang dibalas dengan 10 kebajikan, membuat hamba menjadi begitu dekat dengan penciptanya. Godaan dunia, hedonis, materialis dan sebagainya insya allah dapat ditepis dengan kembali dekat kepada quran. Kembali kepada aturan hidup yang dibuat oleh pembuat kehidupan itu sendiri, Allah ajja wajalla.

Kini, seorang sahabat menawarkan sebuah pendekatan khusus untuk menuju kesana, memakai sebuah gadget modern, tools canggih yang sekarang sudah menyamai kebutuhan primer seorang manusia modern, yang mengikuti kemana saja mereka pergi, siang dan malam, bahkan ketika tidur pun tak lepas dari alat itu, yakni telepon seluler atau hand phone. Saat alat yang menjadi karib manusia modern itu sekedar menjadi alat bantu pekerjaan, kini dengan piranti yg dikembangkan oleh Saliima Software, ia menjadi karib yang membantu meraih pahala sebanyak-banyaknya. Saat kita senggang, saat di kantor, saat di rumah, saat di mushola atau di masjid, saat sedang menunggu seseorang, teman karib kita itu akan membantu kita berzikir melantunkan ayat-ayat Allah, melafadzkan kebesaraNYA dalam tilawah-tilawah yang tiada henti kita lantunkan.

Semoga dengan software ini, keimanan kita kembali menjadi berkualitas, kembali menjadi orang yang beruntung, yang menyadari bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara. Ia hanyalah tempat persinggahan bagi kehidupan yang lebih kekal selanjutnya. Semoga dengan mendownload software ini, menjadi tambahan amal baik kita dimata Allah. Amin ya robbal 'alamin.

Silahkan kunjungi http://elevendream.com untuk mendownloadnya.


Jazakumullah Khairan Katsiir

No comments:

Post a Comment