Tuesday, January 27, 2009

Lafaz Allah di langit Palmerah Jakarta, 9 Februari 2007 Pukul 16.50






Pada Hari jum'at tanggal 9 Februari 2007 Pukul 16.50 (seminggu setelah Jakarta dilanda banjir besar) terjadi keajaiban dilangit jakarta tepatnya arah barat tempat matahari hampir terbenam. Kejadian ini terlihat dari kelurahan palmerah tepatnya di Jl. KH. Syahdan No. 24 rt.006/012 Jakarta Barat dengan durasi selama 10 menit (gambar yang terekam adalah 5(lima) menit terakhir.

Kronologisnya sbb : dua orang bocah bersepupu bernama Muhammad Rifqi (6 th) dan Ahmad Miftahul Adnan (4th) sedang bermain-main diteras rumah. Mereka bermain tebak-tebakan hewan di awan, Sebelumnya rifqi berkata kepada Adnan bahwa di langit ada gambar dinosaurus, sejurus kemudian gambar dinosaurus itu berubah menjadi tulisan (lafaz) Allah. Kemudian kedua bocah tersebut berteriak-teriak memanggil kedua orangtuanya sambil berteriak "Mama ada tulisan Allah di langit, mama mau lihat enggak". Kemudian Mursanah ibu dari Rifqi keluar rumah mencari tahu apa yang terjadi. Sesaat kemudian Mursanah segera memberitahu yang lain untuk melihat lafaz Allah tersebut, mereka yang diberitahu adalah Mbak Yanti penjaga toko buku galileo, Nabila (6 th,kakak dari adnan), Jumaroh (mbaknya adnan), Munawati (tantenya rifqi) dan Ana Rahmawati (Ibu dari Adnan). Setelah lima menit berlalu, barulah Munawati mengambil gambar tsb melalui handphone Nokia 6600(seperti yg kita saksikan bersama).

Satu jam kemudian ketika saya (penulis) tiba dirumah dan diberitahukan tentang lafaz allah tsb, kemudian penulis bersama Munawati melihat kelangit ternyata disana ada lafaz Muhammadarasulullah. Tetapi gambarnya tidak sejelas lafaz Allah dan waktunya sangat singkat sekali kira-kira 30 detik, kemudian langsung menghilang dan tersisa hanya lafaz Allah dan Muhammad yang terlihat samar-samar.

No comments:

Post a Comment